Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Senin, 22 Februari 2010

Berkeliling Kebun Bibit

Oleh: Sarah Nabilah Azahra

Tadi Aku berkeliling Kebun Bibit. Aku melihat bermacam-macam hewan, seperti ikan, burung dan lain-lainnya. Aku juga naik mainan. Aku juga melihat anak bayi yang lucu. Aku juga lihat perpustakaan Kebun Bibit. Aku juga lihat anak lagi main.


Note: Sarah Nabilah Azahra adalah pelajar kelas I SDIT Insan Kamil Sidoarjo, peserta Kelas Menulis FLP Kids Surabaya Angkatan I. Ini adalah karya awal Sarah Nabilah Azahra yang dibuat di Taman Flora atau Kebun Bibit pada tanggal 07 Februari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar