Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Senin, 22 Februari 2010

Berkeliling Kebun Bibit

Oleh: Rafika Izzatur Rahman

Tadi aku keliling-keliling di Kebun Bibit. Aku diperlakukan seperti anak kecil dipanggil-panggil terus. Huuhhh sebel. Tadi aku lihat ikan, truz burung, anak ayam dan Kijang. Tadi aku cium bau kandang burung. Hueeek bauknya. Truz di kandang Kijang tambah bikin muntah. Setiap aku jalan duluan aku teruuus dipanggil. Jalaaan terus. Akhirnya sebentar lagi sampai tempat aku berteduh di Kebun Bibit lagi. aku main di perusutan anak kecil. Trowongannya sempit banget sampe aku nunduk. Gara-gara aku antri truz ada anak kecil jadi lama nunggunya, akhirnya anak kecil itu nyerah, nggak mau prusutan. Setelah itu aku prusutan. Ternyata prusutannya nggak licin, jadi nggak enak. Truz pas yang lain belum selesai prusutan ada anak kecil nyalip. Akhirnya semua sudah prusutan. Aku kembali ke tempat berteduh di Kebun Bibit. Istirahat truz dikasih donat dan air putih. Akhirnya istirahat selesai aku disuruh nulis pengalaman ini deh.
Oh… ya. Di Kebun Bibit ini buaaaaanyak sekali tanaman dan banyak sekali orang jualan. Juga pengunjung yang banyak. Lumayan senang sih di Kebun Bibit.


Note: Rafika Izzatur Rahman adalah pelajar kelas III MINU. KH. Mukmin Sidoarjo, peserta Kelas Menulis FLP Kids Surabaya Angkatan I. Ini adalah karya awal Rafika Izzatur Rahman yang dibuat di Taman Flora atau Kebun Bibit pada tanggal 07 Februari 2010.

1 komentar:

  1. Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^ salam dari teamronggolawe.com

    BalasHapus