Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Senin, 22 Februari 2010

Ke Kebun Bibit

Oleh: Gangga H.

Halo namaku Gangga. Aku duduk di kelas II. Hari ini aku ke Kebun Bibit Bratang. Aku diajak keliling Kebun Bibit. Aku melihat Rusa dan burung lalu aku juga melihat anak bermain tembak air sampai aku terkena air. Untung saja kenanya Cuma sedikit. Lalu anak-anak bermain perusutan lalu adikku menangis karena anak orang itu. Adikku berkata “Aku nggak boleh naik.” Kata Mbak April boleh kok. Lalu adikku diam dan kembali gembira. Anak-anak pun kembali dan disuruh menceritakan jalan-jalannya tadi.


Note: Gangga H. adalah pelajar kelas II SD Integral Luqman Al Hakim Surabaya, peserta Kelas Menulis FLP Kids Surabaya Angkatan I. Ini adalah karya awal Gangga H. yang dibuat di Taman Flora atau Kebun Bibit pada tanggal 07 Februari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar