Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Senin, 22 Februari 2010

Jalan-Jalan di Kebun Bibit/ Taman Flora

Oleh : Dea Putri Safira

Saat itu tadi aku diajak jalan-jalan melihat ikan di kolam ikan. Ikannya bagus-bagus. Setelah itu, aku diajak melihat burung. Burungnya bermacam-macam. Ada burung Merak, burung Merpati dan lain-lain. Setelah aku melihat burung yang bagus, aku melihat kijang, kijang itu sangat bau tetapi kijangnya bagus.
Setelah itu, aku melihat permainan. Permainan di sini banyak, contohnya ada ayunan, selurutan dan lain-lain. Meskipun itu juga ada tanaman-tanaman yang segar dan udaranya di tempat aku menulis sangat indah dan rindang.
Sebelum aku melihat keindahannya, aku melihat keramaiannya. Tetapi aku senang belajar dan melihat- lihat di Kebun Bibit.


Note: Dea Putri Safira adalah pelajar kelas III SDN Tembok Dukuh Surabaya, peserta Kelas Menulis FLP Kids Surabaya Angkatan I. Ini adalah karya awal Dea Putri Safira yang dibuat di Taman Flora atau Kebun Bibit pada tanggal 07 Februari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar