Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Senin, 22 Februari 2010

Berkeliling – keliling di Kebun Bibit

Oleh: Tahsyah Nabilah Putri Agra Dewi

Saat aku berkeliling-keliling di Kebun Bibit, aku melihat pepohonan yang tinggi dan bunga-bunga yang indah. Aku juga melihat kolam ikan, air mancur, anak-anak kecil bermain dan juga burung-burung yang berterbangan. Aku juga disuruh kakak-kakak mengerjakan tugas. Aku senang sekali apalagi ada teman-temanku sekolah. Inilah pengalamanku di Kebun Bibit.


Note: Tahsyah Nabilah Putri Agra Dewi adalah pelajar kelas III MINU. KH. Mukmin Sidoarjo, peserta Kelas Menulis FLP Kids Surabaya Angkatan I. Ini adalah karya awal Tahsyah Nabilah Putri Agra Dewi yang dibuat di Taman Flora atau Kebun Bibit pada tanggal 07 Februari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar