Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Selasa, 01 Juni 2010

Ayahku Pahlawanku

Oleh Rafika Izzatur Rahman (9 th)

Di sebuah kota hiduplah keluarga Pak Sumarto. Pak Sumarto adalah manager disebuah perusahaan. Pak Sumarto adalah mempunyai 3 anak yang bernama Hafiz, Hafizah dan Zakiyah. Anak paling dia sayangi adalah Hafizah. Karena dia hafal Al-Qur’an pada umur 9 tahun dan berkat Ayahnya.

Hafizah sangaaat sayang sama ayahnya. Hafiz juga begitu tapi dia 11 tahun baru hafal al-qur’an. Dan hafizah kalau beli yang bermanfaat tidak seperti Zakiyah. Lalu suatu hari ayah Hafizah akan pergi ke Jakarta tapi disana ada jalan-jalan. Hafizah senang, dia diajak. Yang diajak hanya Hafizah dan Ibunya karena Hafiz dan Zakiyah masih ulangan, sedangkan Hafizah sudah selesai. Dan nilai Hafizah bagus-bagus ada yang 100. oh ya yang paling jelek 90. hebat. Ayahnya sangat senang. Terus waktu Hafizah mau tidur dan semua Hafiz, Zakiyah dan Ibu diajak ke mall untuk beli sayur, buah, minuman, snack, sabun, shampoo, buku, alat tulis, tas (untuk Hafizah pergi), baju, celana, rok panjang, jaket dan sandal. Wah banyak sekali ya? Terus dia diajak makan pizza hmmm enak. Lalu dia pulang ke hotel karena rumahnya sedang direnovasi dan besok waktu ke Jakarta. Jadi di hotel hanya 2 minggu dan dekat dengan mall. Akhirnya uangnya menipis tapi bukan karena semua itu tapi karena jualan dihentikan selama 1 bulan.

Lalu Ayah pun berdoa. Bekerja keras dan akhirnya keluarga itu kembali kokoh dan bahagia. Rumahnya juga sudah selesai dan ada banyak fasilitas. Terus habis kerumah ayah, Ibu dan Hafizah langsung berangkat ke bandara dan pergi ke Jakarta. 5 hari kemudian Ibu, ayah dan Hafizah pun pulang. Waktu ayah kerja, semua memberi surprise. Hadiah banyak dan poster bergambar Ayahku pahlawanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar