Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Jumat, 04 Juni 2010

Bolaku Hilang

Oleh Gangga H. (9 th)

Halo! Namaku Adi. Aku sekolahdi SD Ketabang 5. Aku mempunyai bola yang sangat mahal. Aku suka dengan bola itu. Sayangnya bola itu hlang. Berhari-hariaku mencari. Ketika ulang tahun temanku, aku melihat bola itu. Dia ada di kotak ulang tahun temanku. Kubuka memang persis tapi aku bertanya.

“Ini bola baru?

“Iya. Ini bola baru.” Lalu aku mengatakan terima kasih.

Aku terus mencari sampai aku tertidur. Besoknya, aku terus mencari mumpung hari minggu. Aku terus mencari sampai keluar dari rumah. Ketika malam, aku belajar di lemari. Aku melihat bolaku. Ternyata di lemari belajar. Aku senang sekali. Kuambil… ooo rupanya masih ada tuh. Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar