Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Jumat, 04 Juni 2010

Kota Impianku

Oleh Gangga H. (9 th)

Halo! Namaku Gangga. Aku duduk di kelas 2, sekolahku di SD Luqmanul Al Hakim Surabaya. Seandaikan pabrik, mobil dan lain-lainnya yang mengeluarkan polusi atau asap. Lalu coba sungai di kota tidak kotor dan tidak ada sampah berserakan didekat rumahku. Coba semua orang memiliki tanaman banyak. Pasti bumi ini akan senang sekali jika tidak dikotori oleh isinya. Coba aku punya robot besar pembersih kota. Perasaanku di kota sangat tidak enak. Kalau aku di desa pasti aku akan senang dan gembira. Aku akan membantu Ayah mengambil padi atau jagung. Tapi kalau di desa tidak bisa ke FLP kids. Kalau aku di kota banyak sampah dan polusi. Aku jadi bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar