Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Jumat, 04 Juni 2010

Bola Kesayanganku

Oleh Gangga H. (9 th)

Halo! Namaku Adit. Aku sekolah di Ketabang 1. Aku mempunyai bola yang sangat bagus tapi dia lalu menghilang. Aku sangat sedih. Di pagi hari dia masih tidak ada. Di sore hari aku melihat, tetapi itu punya temanku yang bernama Tito. Dia bermain dengan temanku yang bernama Adi dan Resa. Aku tetap sedih. Aku terus mencari. Ketika malam hari aku melihatnya. Di meja belajar temanku ada bola mirip dengan bolaku. Ketika melihat bola temanku aku langsung bersemangat.

Keesokan harinya, aku terus mencari lalu aku mandi, pakai baju, sarapan lalu mencari di sekolah dan di lokerku. Saat hari minggu aku mencari sampai aku keringetan. Sampai semuanya berantakan buku, meja, kursi, lemari dan pakaian. Aku harus merapikan semuanya, jangan sampai Ayah tahu karena nanti aku dimarahi. Saat hari kamis, aku mencari. Kenapa hari senin, selasa, rabu aku tidak mencari? Karena aku sakit. Jam lima sore hari kamis, aku menemukan bolanya. Ternyata hanya mimpi. Aku tidur lama sekali, dari jam delapan malam sampai jam lima. Bolaku ketemu. Alhamdulillah. Ketemu. Tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar