Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Selasa, 01 Juni 2010

Benda Kesayangan Tahsyah

Oleh Tahsyah Nabillah P. A. D. (9 th)

  1. Handuk kesayanganku dari Mamaku. Handuk ini warnanya ungu dan gambarnya daun. Setiap aku mandi, aku selalu memakai handuk ini. Handuk ini paling aku saying.
  2. Binder kesayanganku dari Mamaku. Binder ini warnanya hijau dan gambarnya orang. Setiap aku nulis atau gambar, aku mesti di situ. Aku sangat suka sama binder Hobakci itu.
  3. Boneka beruang kesayanganku dari Malang. Boneka beruang ini warnanya pink. Boneka beruang ini membawa sebuah boneka I love you. Agak sering sih aku main sama boneka beruang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar