Hai...

Assalamu'allaikum Wr Wb

Hai teman-teman, apa khabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Selamat datang di blog komunitas penulis cilik di Surabaya, FLP Kids Surabaya.

Tertarik untuk bergabung? Kirim email saja ke: flpkids.surabaya@gmail.com

Salam,

FLP Kids Surabaya

Cari Blog Ini

Selasa, 01 Juni 2010

Tasku Dari Bali

Oleh Rafika Izzatur Rahman (9 th)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Aku punya tas. Tas itu dari Bali. Tas itu aku bawa kalau aku pergi. Tas itu tidak aku beli sendiri. Tas itu dari tanteku. Aku menyimpan barang yang perlu aku bawa bila pergi. Aku pakai tas dari Bali itu ke FLP. Aku juga pernah membawa tas itu ke sekolah. Tanggal 26 Februari kemaren aku pergi ke Bali. Aku membawa tas dari Bali itu untuk jalan-jalan, dompet, kacamata renang, buku untuk menggambar dan menulis. Tapi di Bali, aku lihat banyak motif yang mirip tasku seperti baju, tas untuk Ibu-Ibu dan lain-lain.
Adikku Sarah juga punya tas dari Bali tapi agak berbeda. Yang berbeda adalah warnanya. Pertama aku disuruh memilih mau tas yang warna apa? Aku pertama pilih warna merah. Tapi kayaknya nggak cocok deh sama aku. Akhirnya aku memilih warna yang lain. Warna tasku adalah biru muda. Sedangkan tas adikku berwarna merah karena aku lebih suka warna biru mudanya daripada warna merah. Itulah kisahku tentang tas dari Bali. Terima kasih dan sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar